Mencari Tim Editor gawe WongJember

Bukan promo juga bukan tawaran menggiurkan.
Sudah baca Judule REKK !! Nah.. berhubung admin nggak cukup waktu buat misahin kerjaan dan posting blog pribadi maupun punya wongjember. Sudah saatnya wongjember butuh tim gawe nglancarno ide-ide ngeblog informatif gawe wongjember.
Kalau ada yang tertarik ... monggo arek-arek jember..
silahkan ajukan pernyataan kamu dan syaratnya cukup baca aja dibawah ini.

1. Calon Tim Kreatif WongJember nggak perlu mahir2 banget menguasai blog (khususnya blogger)
2. Bisa posting
3. Punya blog Pribadi minimal berumur 2 bulan dan aktif (harap di link dalam pernyataan)
4. Cowok / Cewek nggak ada batasan usia
5. Punya wawasan informatif untuk wongjember khususnya info-info tentang jember
6. Loyal dan bertanggung jawab
7. Tidak memandang profesi : bekerja swasta, pns, mahasiswa, pelajar, instansi, pengangguran
dll. (yang penting mengutamakan kebersamaan)
8. Pendaftaran paling lambat sampe tgl 13 Nopember 2008 jam 23.59 WIB
9. NGGAK ADA BAYARAN, Fee, Gaji alias SUKARELA (blognya aja gratisan rek...)

Untuk sementara syarat diatas cukup itu saja, hal-hal lain yg belum tertulis akan di revisi kedepan.
Ok.. tunggu apalagi rek... ayo gabung kru wongjember.

Pendaftaran Tim Kreatif KBJ disini

Konfirmasi gabung TIM KREATIF akan lebih cepat juga melalu sms/call ke 081336525250

6 comments:

Anonim mengatakan...

Bang Kumis mau dong jadi member WongJember... ini blog ku http://www.bangkumis.wordpress.com ....

Anonim mengatakan...

siap siap aja om nanti kami buatkan satu komunitas untuk blogger jember

tunggu kabar selanjutnya yo domainnya udah ku handel ko, tinggal garap webnya aja

thanks

Anonim mengatakan...

Aku maw donk jadi Team Kreatifnya Blog ini
Sayangnya udah lewat ya waktunya
T_T hiks
aku terlambat
maw nangis rasanya... padahal aku pengen kumpul dengan sesama blogger jember..
Aku daftar jadi anggotanya ya
Aku kemaren dah punya BLog tapi tak hapus karena bentuknya kacau banget
sekarang udah selesai Tweakingnya
dan aku Boleh kan daftar sebagai Anggota WOngjember.blogspot.com????

oh iya aku ini alamat Blogkku
http://andriristiawan.blogspot.com/

Kalo ada pendaftaran team kreatif lagi
AKu IKOOOOOOOOOT
Aku juga pengen sharing sama suhu2 byar tambah pinter Blogging
Suwon2

Anonim mengatakan...

Sayangnya buat mas Anonim malu atau rahasia neh takut kebajak ????
kalau cuman beli domain seh mudah-mudah saja rek..
Namun wongjember bangga... bisa jadi inspirasi arek jember lainnya untuk membuat komunitas blogger jember ke 2??
hmmm... let we seee

Anonim mengatakan...

Wah, selain http://www.wongjember.co.cc ternyata ada juga blok ini

EDWIN ADHE WIJAYA mengatakan...

boleh

Posting Komentar

daftar kbj
sumbang

Chatt KBJ


Free chat widget @ ShoutMix